Thursday, March 26, 2015

Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Y S-5360 Terbaru dan update

Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Y S-5360 - Samsung Galaxy Y S-5360 hadir untuk anak muda yang dinamis yang ingin terhubung dimana saja dan kapan saja. Samsung Galaxy Y S-5360 dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan aplikasi menarik, kinerja download jadi lebih cepat, konektivitas wi-fi dan intuitif yang lebih menarik. Akses aplikasi berbasis web dan mobile internet akan lebih mudah dilakukan untuk generasi baru yang selalu bergerak.

Tidak hanya tampilan, Samsung Galaxy Y S-5360 ini mempunyai layar 3 inches ini akan membuat anda merasa nyaman saat melihat video dan bermain game. Dan Samsung Galaxy Y S-5360 mempunyai juga desain kompak dalam prosesor yang lebih kuat , dengan kecepatan download yang diklaim bisa sampai 7.2 Mbps membuat ponsel ini menjadi pemenang dikelasnya.



Nikmati juga TouchWiz UI yang mengesankan secara visual dan penyempurnaan interface yang lebih berwarna. Anda dapat dengan sesukanya menyesuaikan homescreen anda mana yang lebih penting untuk ditampilkan. Fungsi multi-touch zoom untuk web browsing dapat memperbesar halaman website dan memperoleh setiap detailnya. Anda juga dapat mencari aplikasi dan daftar kontak dengan perintah teks dan suara.

Samsung Galaxy Y S-5360 ini dilengkapi dengan fitur swype, interface cerdas yang menghubungkan titik-titik yang dibuat jari anda untuk mencari tahu apa yang coba anda tulis.

Dengan kamera 2 MP gambar yang anda ambil bisa dengan langsung anda berbagi ke jejaring sosial favorit anda. Dan untuk anda yang sering lupa menaruh smartphone/handphone anda atau hilang dicuri Samsung galaxy Y sudah dilengkapi dengan fitur Find my mobile yang memberikan anda akses penuh untuk fungsi -fungsi penting sehingga anda dapat dengan cepat melacak smartphone anda dan mengunci semua pesan, jika kartu SIM anda diganti sebuah pesan peringatan akan dikirim ke nomor yang telah anda siapkan terlebih dahulu, bahkan jika anda mau anda bisa menghapus data dari handphone anda yang telah hilang jika diperlukan. (Caranya anda bisa mengunjungi samsungdive.com).

Dan ini juga tidak kalah penting, jika anda ingin mendengarkan musik cukup plug-in headset anda kedalam 3,5mm ear jack Samsung Galaxy Y S-5360 anda atau earphone biasa yang anda punya. Tapi ingat ya jangan mendengarkan musik dengan earphone sewaktu anda mengendarai kendaraan ya. bisa berbahaya dan melanggar hukum tuh ;)

Berikut Spesifikasi lengkap Samsung Galaxyy Y S-5360:
  • OS: Android OS, v2.3.5 [Gingerbread]
  • Jaringan: GSM 
  • Baterai: Li-Ion 1200 mAh
  • Internal memori: 160 MB
  • microSD card slot: hingga 32 GB
  • Dimensi: 10.4 x 5.8 x 1.1 cm
  • Berat: 97,5 gram 
Berikut harga terbaru Samsung Galaxy Y S-5360 per-Maret 2015:

Harga Baru: Rp. 850.000
Harga Bekas; Rp. 550.000

Demikian Review harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Y S-5360 semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan anda sebelum membeli. Baca juga artikel terkait tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Young 2. Terimakasih

*harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. 

Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Y S-5360 Terbaru dan update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment